Apakah Ramalan Mbak You Selalu Benar?

Paranormal mbak You
Sumber :
  • IG mbak You

VIVA – Peramal kejawen asal Salatiga, Jawa Tengah Euis Juwariyah Johana atau dikenal Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Paranormal kondang ini sempat meramalkan kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi di tahun 2021 ini. Peramal ini tidak hanya meramal tentang kepribadian seseorang seperti artis saja, namun ia juga sempat meramalkan tentang dunia perpolitikan yang menyebabkan kegaduhan.

Lalu apakah ramalan Mbak You selalu benar? Simak penjelasannya berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Ramalan adalah hanya sebuah prediksi semata dari seorang paranormal, bisa terjadi bisa tidak. Namun memang beberapa ramalan dari Mbak You ada yang benar dan ada yang salah. Berikut beberapa ramalan Mbak You.
Ramalan-ramalan Mbak You tahun 2021:

1.    Ramalan bencana alam

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Mbak You membahas terkait prediksi bencana alam di Indonesia. Bencana alam yang tidak terduga ini akan terjadi, mulai dari erupsi, banjir hingga gempa bumi.

Mbak You mengungkapkan bahwa gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi di tahun 2021. Tidak hanya itu, ia pun membahas terkait perpindahan air laut ke darat. 

2.    Mbak You juga menyebutkan bahwa akan terjadi fenomena alam tahun 2021.

Salah satu fenomena alam yang akan menghebohkan, yaitu langit seperti terbelah. Menurut Mbak You ada beberapa macam fenomena alam yang terjadi di tahun 2021 sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu. 

3.    Virus covid-19 belum berakhir

Mbak You juga membicarakan terkait virus corona yang menurutnya masih belum bisa hilang dari Indonesia. Ia mengatakan bahwa ada pergantian peradaban, sehingga harus mampu hidup berdampingan dengan virus tersebut. 

Mbak You berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas tubuh. 

4.    Ada artis yang terjerat kasus narkoba dan prostitusi

Di masa sulit seperti sekarang ini, Mbak You mengatakan bahwa ada sebagian orang yang berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang. 

Dari penerawangannya di tahun 2021, peramal Mbak You mengatakan bahwa ada dua artis yang bersahabat terjaring narkoba. Penangkapan tersebut akan terjadi di wilayah Jakarta. 

5.    Kecelakaan transportasi umum akan terjadi di tahun 2021

Mbak You meminta agar para pengguna transportasi umum diminta untuk waspada. Saat konferensi pers, Mbak You menjelaskan bahwa ada beberapa kecelakaan transportasi umum yang akan terjadi di Indonesia. 

6.    Inisial sosok yang meninggal dunia di tahun 2021

Mbak You memberikan sebuah kisi-kisi terkait ada banyak sosok yang meninggal dunia di tahun 2021. Artis muda, pelawak senior hingga ada tokoh politik yang tutup usia. 

Perihal satu artis muda yang meninggal di tahun 2021, Mbak You memberikan inisial adanya huruf S serta M pada nama artis tersebut. Mbak You mengungkapkan bahwa artis muda ini meninggal dunia karena overdosis. 

7.     Ada banyak setingan yang terjadi di dunia hiburan 

Masih dengan dunia selebritas, Mbak You mengatakan bahwa ada banyak kejadian setingan di tahun 2021. 
Dalam penjelasannya itu, Mbak You mengatakan bahwa settingan ini dilakukan agar pamor mereka bisa kembali naik. Terkait dengan settingan ini, masyarakat pun bisa membacanya dan akan menjadi sesuatu yanag membosankan di dunia hiburan.

8.    Kondisi politik yang memanas dan keadaan ekonomi Indonesia yang masih sulit

Kondisi politik Indonesia juga tak luput dari penerawangan Mbak You. Menurut prediksinya, kondisi politik di Indonesia akan memanas. Meskipun pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin, namun penjarahan akan tetap terjadi di mana-mana sebagai imbas dari keadaan ekonomi yang sulit.

9.    Skandal seks besar akan terungkap di tahun 2021

Dunia hiburan juga akan dikejutkan dengan terungkapnya banyak skandal seks. Isu perselingkuhan yang selama ini hanya dianggap sebagai gosip semata, akan terkuak dan menunjukan kebenaran yang membuat orang terkejut. Karena, isu perselingkuhan dan skandal seks ini melibatkan sosok pria yang dikenal sebagai family man.

Itulah beberapa ramalan dari Mbak You, menurut kalian apakah semua ramalan Mbak You ini selalu benar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya