Pesan Terakhir Mbak You yang Bikin Hati Tersentuh

Mbak You.
Sumber :
  • Instagram @mbakyou

VIVA – Mbak You meninggal dunia hari Kamis 01 Juli 2021 kemarin. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya Mbak You sempat meramal beberapa kejadian yang akan terjadi pada tahun 2021, mulai dari kecelakaan hingga masa depan pasangan Rizky Billar dan Lesti.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun, dibalik kabar kematiannya tersebut, unggahan terakhir mendiang Mbak You menjadi sorotan netizen saat ini. Selain itu, netizen juga turut memanjatkan doa kepadanya .

Dalam unggahannya itu, Mbak You sedang berada di sebuah tempat di Yogyakarta sembari memakan pisang. Tak lupa, Mbak You juga mengingatkan tentang beberapa hal kepada penonton supaya hidup tenang. Berikut ulasannya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Lalu, apa pesan terakhir Mbak You?
Harus tetap bersyukur
Dalam unggahannya tersebut, Mbak You berpesan agar tetap bersyukur dan jangan mengeluh ketika menghadapi penatnya kehidupan.

"Bahagia itu bagaimana cara mu menyukuri rasa dan ikhlas jalani perenungan dan ketenangan diri," tulis Mbak You yang dikutip dari @mbakyou17, 19 Juni 2021.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Kurangi ego
Tak hanya itu, Mbak You juga mengingatkan kita sebagai manusia yang egois dan pemarah. Karena kedua hal ini yang bisa merusak kehidupan.

“perkecil ego mu dan kendalikan emosi mu.” ungkapnya.

Sederhanakan hati
Sebagai mahluk sosial, kita pasti pernah merasakan yang namanya kecewa atau sakit hati karena orang lain. Tapi, hal ini harus bisa diikhlaskan dan dimaafkan agar kehidupan kita bisa jauh lebih baik.

“kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu agar lebih bermakna Bahagia.” tulisanya.

Bahagia
Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan bahwa Bahagia itu sederhana; kita hanya perlu mengendalikan hati dan pikiran agar lebih tenang.

“dan bahagia itu kadang sederhana, yang penting hati dan pikiran, tetap berpikir positif.” Jelasnya.

Setiap kata-kata yang diucapkan oleh Mbak You melalui akun Instagram pribadinya adalah untuk mengingatkan kita sebagai manusia supaya hidup lebih baik lagi agar bisa mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya