Siapa Suami Mbak You? Ternyata Ini Sosoknya

Suami Mbak You
Sumber :
  • pixabay.com

VIVA – Peramal kondang Mbak You masih menjadi kontroversi hingga akhir hayatnya. Mbak You meninggal dunia 1 Juli 2021. Penyebab kematiannya sendiri belum diketahui secara pasti, namun Mbak You sempat merasakan sesak seelum dilarikan ke rumah sakit. Pihak RS pun mengatakan, Mbak You negatif COVID-19.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selain itu, semasa hidupnya, Mbak You sering dibicarakan karena meramal beberapa kejadian menakutkan yang akan terjadi pada tahun 2021, hingga meramal kisah cinta artis.

Semasa hidupnya, Mbak You belum dikabarkan pernah menikah. Tapi, Mbak You pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang suami.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Lalu, siapa suami Mbak You?

Sosok suami Mbak You

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Pengakuan paranormal kejawen ini bikin orang-orang geleng-geleng kepala. Pasalnya, Mba You mengaku telah menikah dengan seekor ular sejak 15 tahun silam. Menariknya, akad nikah Mba You didampingi ayahnnya secara langsung.

Dalam sebuah kesempatan, Mba You menyebutkan bahwa sosok siluman ular tersebut bernama Kiai Slamet. Menurutnya siluman ular tersebut sudah berusia sekitar 525 tahun.

Sosok anak Mbak You

Pernikahan tersebut dilakukan secara ‘gaib’ dan bahkan sudah memiliki 3 orang anak yang tak kasat mata. Ketiga anaknya tersebut, diungkapkan Mbak You, berwujud seperti anak kecil pada umumnya, tapi memiliki mata yang berwarna kuning dan memiliki taring. Serem ya?

Pengakuan ini disampaikan oleh Mbak You ketika berada di kanal YouTube Denny Darko. Lebih lanjut, Mba You membeberkan nama ketiga anak gaibnya, yaitu Damar Kainang, Banyu Biru, dan Nawang Seruni.

Damar adalah anak pertama Mbak You, yang hingga kini usianya sudah menginjak 5 hingga 6 tahun. Selanjutnya, Banyu Biru yang memiliki bentuk badan yang besar atau gendut. Dan anak terakhir adalah Seruni. Satu-satunya anak perempuan dan dipanggil “Uni”.

Selain ketiga anak itu, Mbak You juga mengatakan bahwa dirinya pernah dititipkan seorang anak yang bernama Prabu yang merupakan bawaan leluhur dan kini anak tersebut sudah tidak bersamanya lagi.

Nah, itulah sosok suami Mbak You dan sosok anaknya yang misterius. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya