Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Vanessa Angel Berduka

Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri
Sumber :
  • Instagram/@vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel merasa berduka karena meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 3 Juli 2021, di RSPAD Gatot Subroto.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sebagai informasi, Vanessa Angel pernah menjalin hubungan asmara dengan putra Rachmawati Soekarnoputri yakni Didi Mahardika

Vanessa mengungkapkan perasaan kehilangan di Instagram pribadinya. Vanessa mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarnoputri. Dalam foto itu, Vanessa terlihat memeluk Rachmawati, keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vanessa mengungkapkan bahwa Rachmawati Soekarnoputri adalah sosok yang baik hati. Vanessa juga memberi doa terbaik untuk Rachmawati.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA ????????,” tulis Vanessa Angel dikutip VIVA.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih,” tulis Vanessa menambahkan.

Unggahan Vanessa tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seratus komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya