Imbas PPKM Darurat, Pengajian Lesti dan Rizky Billar Ditunda

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Rizky Billar dan sang kekasih, Lesti Kejora belum lama ini menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya dihadiri keluarga, acara lamaran tersebut juga dihadiri oleh rekan-rekan artis dari Lesti dan Billar.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Setelah lamaran, Lesti dan Billar rencananya akan menggelar acara pengajian dan upacara adat pada hari Minggu, 4 Juli 2021. Acara tersebut akan disiarkan di stasiun televisi ANTV.

Namun, acara pengajian dan upacara adat tersebut terpaksa ditunda dan batal digelar pada tanggal 4 Juli 2021. Penundaan itu terjadi karena pemerintah mulai menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Pernyataan resmi mengenai penundaan acara bahagia Lesti dan Billar tersebut diunggah di akun Instagram resmi ANTV yakni @antv_official.

“Dear ANTV Lovers dan Leslar Lovers. Melihat angka kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman,” bunyi pernyataan tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 3 Juli 2021.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

“Mari bersama taati protokol kesehatan dan pantau terus media sosial ANTV untuk update terbarunya.”

Ilustrasi anak sakit.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kondisi kesehatan anak merupakan hal yang sangat penting bagi para orang tua. Apalagi, belakangan ini para ibu sering dibuat khawatir dengan tingginya tren kasus ISPA.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024