Raffi Ahmad sampai Hotman Paris Masuk List Hot Daddy versi ABG TikTok

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Siapa yang tidak mengenal pengacara ternama, Hotman Paris. Saat ini, Hotman dikenal sebagai seorang pengacara sukses dan kaya raya. Selain itu, Hotman juga dikenal sering dikelilingi wanita-wanita cantik.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Karena kepopulerannya tersebut, Hotman berhasil masuk ke dalam daftar hot daddy versi ABG di TikTok. Informasi itu diunggah langsung oleh Hotman ke Instagram pribadinya. 

Hotman mengunggah video TikTok yang menampilkan tiga orang perempuan sedang berjoget. Lalu, dalam video itu tertera tulisan yang menyebutkan lima pria yang masuk daftar hot daddy terfavorit ABG Indonesia.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Tidak hanya Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Ardie Bakrie juga masuk ke dalam daftar tersebut. “List hot daddy terfav abg Indonesia: Hamish Daud, Ardi Bakrie, Raffi Ahmad, Koko Jackson, Hotman Paris,” bunyi informasi yang tertulis dalam video tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 3 Juli 2021.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hotman mengatakan bahwa namanya sudah sering dipakai dalam banyak video TikTok. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Aduh udah ratusan tiktok pakai namaku jadi korban! Apa salah hotman??” tulis Hotman Paris dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Hotman tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ratus komentar. Para warganet juga tampaknya merasa setuju jika Hotman Paris masuk ke dalam daftar Hot Daddy Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya