Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jane Shalimar.
Sumber :
  • Instagram/@janeshalimar_1

VIVA – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Artis yang juga merupakan Kader Partai Demokrat, Jane Shalimar meninggal dunia Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Jane meninggal di usia 41 tahun.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kabar duka tersebut disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Elisya Olive lewat akun Instagramnya @elisya.olive sekitar satu jam lalu saat berita ini ditulis.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis wanita berambut panjang tersebut di keterangan foto dirinya dan Jane yang ia unggah.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Ia juga menambahkan bahwa jenazah Almarhumah Jane Shalimar akan dikebumikan hari ini dengan protokol COVID-19.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," katanya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Elisya juga memohon doa bagi Jane Shalimar.

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," ucapnya.

Di akhir tulisannya itu, ia menuliskan pesan untuk sang sahabat yang telah pergi untuk selama-lamanya.

"Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah. Tenang disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya