Jane Shalimar Meninggal, Vanessa Angel: Dia Membantuku Cepat Dewasa

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Ucapan duka mulai berdatangan menyusul kepergian artis Jane Shalimar pada hari ini, Minggu, 4 Juli 2021. Wanita yang juga menjadi kader Partai Demokrat itu meninggal di usia 41 tahun.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sebelum berpulang, kondisi kesehatan Jane Shalimar sempat menurun akibat terinfeksi COVID-19 hingga sempat kritis di rumah sakit. Dia mengalami pneumonia berat dan kedua paru-parunya mengalami perluasan kabut.

Kerabat sekaligus rekan sesama artis, Vanessa Angel turut mengunggah ucapan bela sungkawa di akun Instagram pribadinya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," tulis @vanessaangelofficial di Instagram, dikutip VIVA.

Lebih lanjut, Vanessa menceritakan sosok Jane Shalimar yang disebut telah banyak membantunya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada," kata ibu anak satu tersebut.

Terakhir, istri dari Bibi Ardiansyah itu mengucapkan terima kasih pada Jane Shalimar. Tak lupa, iringan doa turut menyertai unggahannya.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana #alfatihah," doa Vanessa Angel.

Diketahui, Vanessa Angel dan Jane Shalimar mulai dekat usai keduanya sama-sama gagal menjalin cinta dengan Didi Mahardika. Jane bercerai dengan Didi, sementara Vanessa batal nikah dengan anak Rachmawati Sukarnoputri itu.

Meski Jane dan Vanessa sempat berseteru, namun Jane membantu Vanessa saat keluar dari penjara akibat tersandung kasus prostitusi online pada 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya