Artis N Ngotot Pemotretan Meski Positif COVID-19, Siapa?

ilustrasi masker.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan pernyataan seseorang tentang artis berinisial N yang tetap ngotot menjalani pemotretan meski tengah positif COVID-19. Hal itu diungkapkan dalam Instagram stories @agoeslim88. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pengguna akun Instagram @agoeslim88 mengungkapkan bahwa cerita tersebut berasal dari temannya yang merupakan seorang fotografer. Instagram stories tersebut mendapat banyak respons setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis pengguna akun Instagram @agoeslim88 dikutip VIVA, Senin, 5 Juli 2021.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Fotografer tersebut akhirnya tetap menjalankan tugasnya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kemudian, akun Instagram @agoeslim88 mengunggah isi pesan dari fotografer tersebut. Dalam pesan tersebut dijelaskan bahwa pihak artis N sempat membentak-bentak suster dan tidak mau di-swab.

"Dia terang-terangan Covid-19 kebukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentak-bentak suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," bunyi pesan dari fotografer ke @agoeslim88.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Fotografer itu juga menjelaskan bahwa ibu dari artis berinisial N tersebut berbicara dengan membuka masker.

“Dan sudah tahu positif, di lokasi nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) enggak mungkin kena," bunyi pesan tersebut.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Ada warganet yang menduga jika artis N yang dimaksud adalah Natasha Wilona. Namun hingga saat ini, belum diketahui siapa artis berinisial N tersebut.

“Natasha Wilona?,” tulis warganet. 

“Apakah Natasha Wilona , kan Wilona selalu di intilin emak nya kemana2.”

“Yaa ampun mana lg isoman, di suruh mikir si N siapa.”

“Postingan begini nih yg bikin fitnah melebar, langsung aja tag orangnya, ngapain takut, klo di tag kan tinggal tunggu biarkan netizen +62 bekerja dengan sumpah serapahnya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya