Sosok Doni Salmanan Pria yang Mendonasikan Rp1 M Kepada Reza Arap

Doni Salmanan dengan Motor Sport
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sosok Doni Salmanan kini tengah diperbincangkan oleh khalayak ramai karena donasi yang dilakukannya kepada Reza Arap senilai Rp1 Miliar. Ketika itu Reza Arap sangat terkejut karena baru beberapa menit bermain ia sudah mendapatkan donasi dengan nominal yang terus bertambah.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Mulai dari Rp10 juta, kemudian Rp20 juta, bertambah Rp50 juta, bertambah lagi Rp100 juta dan terus bertambah hingga mencapai Rp1 Miliar. Reza Arap kemudian mencari tahu sosok orang yang memberikan donasi kepadanya dan melakukan video call.

Lalu, siapa Doni Salmanan?

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sosok Doni Salamam

Doni Salmanan ini merupakan seorang YouTuber muda yang sukses menekuni dunia trading. Doni berasal dari Soreang Kabupaten Bandung. Hingga saat ini, Doni berusia 23 tahun, usia yang cukup muda tapi sudah sukses hingga bisa melakukan donasi Rp1 Miliar.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Selain itu, melalui kanal YouTube-nya, King Salmanan , Doni kerap kali membagikan tips seputar trading. Kemudian untuk kanal YouTube kedua Salmanan Vlog, Doni sering membagikan video sehari-harinya tentang motor sport dan mobil mewah.

Pernah mengalami kerugian

Selama menekuni dunia trader, Doni pernah mengalami kerugian hingga mencapai Rp. 2.1 M. Uang tersebut milik salah satu investor yang ia urus. Karena hal tersebut, Doni pernah dicibir sebagai tukang tipu.

Doni pun rela menjual mobilnya untuk menambal kerugian senilai Rp. 70 juta. Tapi, setelah empat bulan ia menjual mobil, ia justru mendapatkan keuntungan hingga Rp. 4 M.

Mengoleksi motor dan mobil mewah

Di akun Instagram pribadinya @donisalmanan dan kanal YouTube-nya KING SALMANAN, Doni kerap kali berbagi tips trading sampai bisa memiliki berbagai motor sport dan mobil mewah.

Diketahui, Doni memiliki sejumlah motor sport yang harganya cukup mahal, sepeti Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan Yamaha ALL New R1M. Selain itu, Doni juga memiliki mobil mewah seperti Lamborghini dan BMW.

Sayang Mama

Dalam beberapa unggahan instagramnya, Doni kerap kali membagikan keseharian bersama ibunya. Dalam sebuah unggahan juga Doni pernah menulis caption “Kerja Keraslah sampai kamu bisa bawa mamah naik supercar dan ketawa bareng di dalamnya.”

Dalam video tersebut Doni mengungkapkan bahwa dirinya mengajak ibunya untuk bersama-sama naik supercar sambil bersenda gurau. Doni ingin menunjukkan bahwa kesuksesan gak ada artinya apabila tidak dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya