Rumah hingga Mobil, 6 Artis Dapat Kado Mewah dari Pasangan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Identik dengan kehidupan yang glamor, selebriti kerap memakai atau memiliki barang-barang mewah. Beberapa bahkan mendapat hadiah yang sangat mahal dari pasangannya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya miliaran untuk kado spesial itu. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah dereta artis yang mendapatkan kado mewah dari pasangannya

1. Rumah mewah untuk Kimmy Jayanti

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Di kehamilan anak pertama model Kimmy Jayanti, dia mendapat hadiah rumah mewah dari sang suami, Greg Nwokolo. Saat itu, usia kehamilan Kimmy memasuki 5 bulan.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kimmy membagikan kebahagiaannya lewat postingan di Instagram.

"Jadi 5 bulan yang lalu, saya mengejutkan suami saya dengan berita bagus bahwa saya hamil, dia sangat bahagia, saya belum pernah melihatnya tersenyum sebesar ini! Dan hari ini dia mengejutkanku kembali dengan rumah baru dan sepucuk surat berkata, 'Aku membeli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih telah menjadikan saya pria yang lebih baik dan membuat hidup saya lengkap'," tulis Kimmy.

2. Motor Benelli Patgonian dari Irish Bella untuk Ammar Zoni

Saat Ammar berulang tahun yang ke-26 tahun, dua tahun lalu, sang istri Irish Bella memberikan kado mewah berupa motor bermerek Benelli Patagonia. Motor pabrikan Italia itu diketahui dibanderol dengan harga Rp36,5 juta.

3. Mobil mewah dari Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya

Pada 21 Mei lalu, Darius merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Pada momen spesial itu ia mendapatkan kado spesial dari sang istri, Donna Agnesia.

"Thank you so much pacarku...@dagnesia punya pacar baik banget kadang suka bingung gimana balas semua kebaikannya. Sejujurnya di balik kado spesial ini, ada beban besar, guys. Beban gimana caranya enggak jadi sering-sering pamit motoran, ngeri ditarik lagi kadonya," tulis Darius di Instagram.

4. Kado mewah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Di ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita yang kebetulan jatuh di tanggal yang sama, 17 Februari, mereka saling memberi kado yang spesial.

Nagita mendapatkan kado cincin berlian seharga Rp3 miliar, sementara Nagita memberikan Raffi Vespa antik jenis VN1 tahun 1955 yang harganya diperkirakan sekitar Rp365 juta.

Sebelumnya, Gigi juga pernah mendapat kado ulang tahun berupa Mobil Range Rover dengan mesin 3000cc dari Raffi. Harganya ditaksi mencapai Rp4 miliar.

Selain deretan artis di atas, masih ada selebriti lain yang juga mendapat kado mewah dari pasangan. Baca selengkapnya melalui tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya