Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang merasa kehilangan karena meninggalnya Jane Shalimar. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jane Shalimar meninggal dunia pada hari Minggu, 4 Juli 2021. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pada saat ditemui awak media, Vanessa Angel mengungkapkan isi hatinya mengenai sosok Jane Shalimar. Menurut Vanessa, Jane Shalimar asalah sosok yang baik hati.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Kak Jane itu orang yang selalu ingin berbuat baik sama orang lain. Jujur, sempat syok banget, karena kok secepat itu. Setahu aku, Kak Jane itu sehat, enggak pernah sakit. Terus orangnya juga aktif di organisasi, di pertemanan. Jadi aku benar-benar kaget banget,” kata Vanessa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juli 2021.

Vanessa juga bercerita mengenai pertemuan terakhirnya dengan Jane Shalimar. Di pertemuan terakhirnya itu, Vanessa mengaku masih sempat berbincang dengan Jane Shalimar.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Terakhir masih ketemu di klinik, pas opening klinik. Itu masih normal kok, masih ngobrol seperti biasa. Jadi memang sebenarnya aku sama Kak Jane dari dulu enggak pernah ada masalah yang gimana gitu sebenarnya. Mungkin berita saja yang melebih-lebihkan. Ya biasa lah, namanya pertemanan,” kata Vanessa.

Sebagai informasi, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun. Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Jane sempat menurun akibat COVID-19.

Jenazah Jane Shalimar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 4 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya