Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Jane meninggal di usia 41 tahun. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, kondisi kesehatan Jane sempat menurun akibat COVID-19.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang merasa kehilangan karena meninggalnya Jane Shalimar. Saat ditemui awak media, Vanessa mengaku tahu kabar meninggal Jane Shalimar dari berita. 

Saat mengetahui kabar duka tersebut, Vanessa mengaku sangat sedih dan terkejut. Vanessa juga mengaku sudah tahu terkait kondisi kesehatan Jane Shalimar yang menurun.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Dari berita (dapat info soal meninggalnya Jane Shalimar). Dari seminggu sebelum meninggal sebenarnya sudah tahu waktu kak Jane kritis. Cuma kan enggak bisa dijenguk, jadi aku cuma bisa mantau dari berita," kata Vanessa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juli 2021. 

Vanessa Angel sempat berharap dan percaya Jane Shalimar akan membaik. Maka Vanessa Angel syok saat mengetahui kabar duka tersebut.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Sempat optimis sih sebenarnya, berdoa buat kak Jane supaya cepat sembuh. Aku juga sempat taruh di Story kan. Eh tiba-tiba pagi aku bangun, dapat kabar kak Jane meninggal. Langsung itu aku sedih banget, syok gitu, enggak nyangka," kata Vanessa menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Vanessa juga mengungkapkan isi hatinya mengenai sosok Jane Shalimar. Menurut Vanessa, Jane Shalimar adalah sosok yang baik hati.

"Kak Jane itu orang yang selalu ingin berbuat baik sama orang lain. Jujur, sempat syok banget, karena kok secepat itu. Setahu aku, kak Jane itu sehat, enggak pernah sakit. Terus orangnya juga aktif di organisasi, di pertemanan. Jadi aku benar-benar kaget banget," kata Vanessa.

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat dirawat beberapa hari karena kondisi kesehatannya yang menurun. Ia sempat kesulitan mencari rumah sakit karena kapasitas yang penuh. Jane Shalimar diketahui memiliki penyakit penyerta atau komorbid yang membuatnya masuk ke kelompok rentan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya