Ibunda Masuk ICU karena COVID-19, Kartika Putri: Mohon Doanya

Kartika Putri dan Ibunya
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA – Kartika Putri memohon doa dari warganet untuk kesembuhan ibunya, Masayu Puspita Diana Putri. Kartika putri memberi tahu jika ibunya dinyatakan positif COVID-19. Saat menjalani perawatan, pihak rumah sakit memutuskan ibundanya harus dirawat di Ruang ICU.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

"Mohon terus mendoakan mama kami tercinta saat ini mama masih ruang ICU dengan NIV (Non Invasive Ventilation)," tulis Kartika Putri di salah satu unggahannya di akun Instagram @kartikaputriworld.

Karika Putri menceritakan sulitnya mencari rumah sakit, hingga tabung oksigen. Ia meminta keikhlasan warganet untuk mendoakan kesembuhan ibunya. Baca artikel ini selanjutnya.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Kartika Putri meminta semua warganet untuk menjaga orang yang mereka sayangi. Ia mengimbau untuk mematuhi peraturan yang ada dan tetap meningkatkan kewaspadaan. Hal ini merupakan upaya untuk terhindar dari COVID-19.

"Please semua jaga keluarga dan orang orang tersayang dari virus covid..
patuhi peraturan dan waspada
karena sekarang tidak hanya rumah sakit penuh, obat-obatan pun silit, oksigen susah didapat, karena aku dan keluarga jalanin semua keadaan nya maka jangan sampe terjadi dikalian yah
," tulis Kartika Putri.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Sayangnya dengan kejadian tersebut, salah satu warganet menyepelekannya. Oknum tersebut bertanya kepada Kartika Putri mengenai kebenaran adanya COVID-19. Kartika Putri menjawab dengan pengalamannya selama ini.

"Gak harus kamu kena dulukan? Baru percaya??
hmm dikeluarga aku mulai dari papa, nenek, kakak, tante, sepupu, keponakan, suami sekarang mama aku. Dari yang tanpa gejala sampe pake ventilator, hmm, be smart ya semua
," tulis Kartika Putri.

Sekali lagi, Kartika Putri memohon keikhlasan warganet untuk mendoakan ibunya. Ia berharap ibundanya bisa melewati masa ini dan kembali kumpul bersama keluarga.

"Mohon doanya untuk mama, hari ini mama dipindahkan ke ruangan ICU. Mohon keikhlasan untuk membacakan Al-Fatihah, Masayu Puspita Diana Putri Binti Masagus Machmoed Bahaoeddin
agar mama diberikan kekuatan dan kesehatan aamiiin,
" tulis Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya