Sempat Positif COVID-19 Tanpa Gejala, Natasha Wilona: Imunnya Bagus

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis Natasha Wilona ternyata pernah terpapar COVID-19. Hal itu diungkapkan langsung oleh Natasha pada saat konferensi pers secara virtual, Selasa, 6 Juli 2021. 

Batuk-batuk saat Dinyatakan Positif COVID-19, Pria Singapura Ini Dipenjara

Natasha dinyatakan postif COVID-19 setelah menjalani tes antigen dan juga PCR. Wanita kelahiran Jakarta itu langsung menjalani isolasi mandiri atau isoman setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

“Saat itu aku antigen dua kali positif, aku langsung ke rumah sakit PCR, terus aku positif tetep, aku ke rumah isolasi mandiri, terus makan buah, makan makanan sehat,” kata Natasha Wilona.

Ibu Negara AS Jill Biden Positif COVID-19, Joe Biden Negatif

Natasha merasa bersyukur karena tidak merasakan gejala pada saat terpapar COVID-19. Ia mengaku tidak demam dan tidak kehilangan penciuman.

“Aku termasuk yang tidak mengalami gejala signifikan, aku gak ngalamin hilang penciuman dan perasa, aku gak demam, Puji Tuhan karena aku imunnya lagi bagus ya, aku juga udah vaksin dua kali,” kata Natasha Wilona.

Usai Lebaran, Kasus Aktif COVID-19 di Tangerang Naik Signifikan

Selain tidak mengalami gejala yang signifikan, Natasha juga merasa bersyukur karena cepat sembuh dari COVID-19.

“Sebentar aja ya kayak aku langsung (sembuh). Aku pas ngerasa sehat, aku iseng test PCR wah ternyata udah negatif. Aku jujur gak ngalamin yang orang lain alami karena aku cuma tidur, olahraga, dan mungkin gejala aku yang gak parah ya, ya sudah sembuh, kayak orang sehat aja” kata Natasha Wilona.

ilustrasi masker mencegah penularan influenza dan COVID-19

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Sementara untuk kasus kematian akibat COVID-19 pada wanita berusia 91 tahun diketahui memiliki komorbid yakni stroke, dan gagal jantung.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023