Innalillahi, Yuda Dadali Meninggal Dunia

Yuda Dadali
Sumber :
  • IG @yudadali

VIVA – Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Gitaris grup musik Dadali, Yuda meninggal dunia pada Rabu, 7 Juli 2021. Kabar duka itu diunggah oleh vokalis grup Dadali, Dyrga. Ia menyatakan kehilangan atas sosok Yuda.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Yuuudddddd,, cepet amat lu ninggalin gw," tulis Dyrga dalam akun Instagram @dyrganp_dadali.

Seperti diketahui, Dadali merupakan grup musik yang dibentuk pada 2009. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard).

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Dadali telah mengeluarkan banyak single. Lagu Di Saat Aku Mencintaimu mengawali karier mereka di industri musik Tanah Air pada 2010. Lagu itu pula yang membawa nama Dadali ke pecinta musik Indonesia.

Kabarnya, Yuda Dadali meninggal dunia bukan karena COVID-19. Jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum, bukan khusus COVID-19. Hal ini dibenarkan manajemen Ascada Musik Indonesia, Sakti.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

"Negatif. Ini juga dimakamin biasa tidak prokes COVID," ucap Sakti saat dihubungi wartawan. 

Dyrga masih tidak menyangka kepergian Yuda akan secepat ini. Setelah melihat salah satu unggahan Yuda, Dyrga merasa itu adalah firasat dari almarhum.

"Postinganmu yud..ya Allah caption nya..emang udah firasat ente," tulis Dyrga.

Kala itu, Yuda menulis mengenai dunia yang hanya sementara. Yuda Dadali juga membubuhkan tagar jangan lupa bersyukur dan jangan menyerah pada unggahannya tersebut.

"Selamat pagi dunia yang hanya sementara," tulis Yuda.

Kesedihan dirasakan personil Dadali yang lain. Rizky mengungkap hal itu pada kolom komentar unggahan Dyrga.

"Sedih gw bang semoga om Yuda di tmpt kuburan nya oleh Allah SWT dan di ampuni segala dosa2 nya amin ya Allah," tulis Rizky Dadali.

Jenazah Yuda Dadali akan dimakamkan di dekat rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Yuda Dadali mengeluh sakit karena asam lambungnya naik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya