Nia Daniaty Salurkan Ratusan Juta Rupiah di Tengah Pandemi

Nia Daniaty
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA – Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia buat banyak faktor terdampak, salah satunya ekonomi. Hal ini banyak disuarakan warganet di dunia maya. Belum lagi PPKM Darurat yang kini diterapkan buat aktivitas dibatasi.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Namun itu adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran COVID-19. Seperti diketahui, angka pasien positif di Indonesia sampai saat ini masih merangkak naik. Untuk itu diperlukan berbagai cara untuk menekannya.

Di tengah kabar seperti itu, aktris senior, Nia Daniaty bagai membawa sebuah harapan. Ia menyalurkan uang ratusan juta rupiah. Bagaimana ceritanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

Nia Daniaty menyalurkan uang tunai dengan total Pp280 juta. Penganugerahan hadiah diadakan pada 30 Juni 2021 lalu dan hadiah diberikan secara simbolis oleh Nia Daniaty selaku Brand Ambassador Easy Shopping dan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping. 

Pelanggan yang beruntung dianugerahi hadiah Rp250 juta adalah Bapak Eko Hasto Prabowo yang berasal dari Banten. Sedangkan yang beruntung meraih hadiah Rp30 juta adalah Ibu Sulistiawati yang berasal dari Lampung. 

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Tentunya ditujukan untuk membantu perekonomian di kala pandemi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," kata penyelenggara melalui keterangan tertulisnya.

Acara pengenugerahan diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan dilakukan tes Swab terlebih dahulu kepada pemenang dan keluarga ketika hadir.  Semua yang hadir menggunakan masker lengkap dua lapis dan face shield. Acara diadakan di Resto Shabu Hachi, Museum satria Mandala, Jakarta Pusat. 

"Dengan kondisi saat ini tentunya kita semua diharapkan untuk lebih bersabar dan tetap melakukan semua aktivitas dari dalam rumah, termasuk untuk belanja kebutuhan sehari-hari," ujar Nia Daniaty.

"Kepada seluruh pelanggan diharapkan untuk tetap menjaga prokes dan selalu beraktivitas di dalam rumah jika ingin berbelanja dapat melalui katalog yang telah dikirimkan Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang demi mendukung 100 persen program pemerintah," lanjut Nia Daniati selaku Brand Ambassador Easy Shopping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya