Galeri Pose Vera Wang, Usia 72 Disangka Baru 27 Tahun

Desainer top, Vera Wang
Sumber :
  • IG Vera Wang

VIVA Desainer top, Vera Wang telah genap berusia 72 tahun pada 27 Juni 2021 lalu. Perancang busana asal Amerika Serikat tersebut pun tak ragu membagikan pose terbarunya di akun Instagram pribadinya, @verawang.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Wanita bernama lengkap Vera Ellen Wang itu merupakan salah satu ikon mode legendaris tersebut dikenal dengan deretan karya mentereng ansambel pengantin dan gaun karpet merahnya.

Mantan istri Arthur P Becker itu pun merupakan desianer langganan para selebriti dunia seperti Alicia Keys, Mariah Carey, Victoria Beckham, Avril Lavigne, Hilary Duff serta Ariana Grande dan Ivanka Trump.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Merayakan usia ke 72 tahun, Vera membagikan keseruan pesta ulang tahun dengan teman-temannya. Yang mengejutkan, tampilan Vera nampak menakjubkan seolah masih begitu muda dengan jeda 50 tahun dari usia aslinya.

Vera tampil dengan rambut hitam terurai dan gaun kuning seksi rancangannya sendiri. Tentu saja, gaun tersebut membuatnya nampak anggun dan elegan serta percaya diri.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Teman-temannya yang hadir, seolah memiliki dress code lantaran hampir semuanya memakai pakain berwarna hitam.

Vera mengunggah beberapa video yang menunjukkan momen dirinya sedang meniup lilin sebagai tanda usianya yang ke-72 tahun.

Yuk intip penampilan mengesankan sosok Vera Wang yang tampil super awet muda pada usianya yang memasuki 72 tahun;







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya