Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior Dikabarkan Putus

Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior
Sumber :
  • soompi

VIVA – Hubungan asmara antara Momo TWICE dan Kim Heechul Super Junior dikabarkan telah putus. Dilansir dari Soompi, Kamis, 8 Juli 2021, outlet berita Star Today menerbitkan laporan yang mengutip sumber industri yang menyatakan bahwa Kim Heechul dan Momo telah berpisah.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sumber tersebut menjelaskan alasan yang menyebabkan putusnya hubungan asmara antara Kim Heechul dan Momo. Menurut sumber tersebut, keduanya memilih untuk putus karena kesibukan masing-masing. Simak selengkapnya di sini.

“Dari yang saya tahu, mereka berpisah karena jadwal kesibukan masing-masing, sehingga mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan memiliki hubungan senior-junior,” kata sumber tersebut dikutip VIVA.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Lalu kemudian, pihak agensi dari Kim Heechul dan Momo membenarkan kabar tersebut. Pihak agensi mengonfirmasi bahwa hubungan asmara Kim Heechul dan Momo, memang benar telah berakhir.

Label SJ dan JYP Entertainment menyatakan kepada Sports Donga, “Kami telah memeriksa artis, dan memang benar bahwa mereka putus.” Label SJ juga menambahkan, “Harap dipahami bahwa kami tidak dapat menjawab detailnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis.”

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Sebagai informasi, Kim Heechul dan Momo mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020, setelah sebelumnya menyangkal laporan tentang hubungan mereka.

Sandra Dewi

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Publik di media sosial saat ini sedang ramai membicarakan nama artis Sandra Dewi. Hal ini lantaran suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024