Akting Buruk, Artis Pendatang Baru Didepak dari Drama Sebelum Tayang

Park Hye Eun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Artis pendatang baru Park Hye Eun dikabarkan didepak dari daftar pemain drama terbaru tvN, Return, karena aktingnya yang buruk.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Kabar tersebut diungkap lewat laporan eksklusif Ilgan Sports. Park Hye Eun awalnya terpilih sebagai pemeran wanita utama untuk drama tersebut.

Dilansir laman Koreaboo, dia juga sudah berpartisipasi dalam pembacaan skrip bersama pemain lainnya seperti Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, dan Minhyun Nu'est. Bahkan, sudah mulai proses syuting.

Rico Lewis Puji Kevin De Bruyne Sebagai Pemain Andalan Manchester City

Tapi, selama proses syuting, telah diputuskan bahwa dia kurang memiliki kemampuan berakting yang dibutuhkan seorang aktris untuk sebuah K-drama. Setelah tim produksi melakukan diskusi, diputuskan bahwa dia akan dihapus dari daftar pemain.

Drama Return pun saat ini masih mencari pengganti Park Hye Eun. Hingga saat ini, proses syuting pun dihentikan sementara.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Aktris atau aktor yang meninggalkan drama di tengah proses syuting sudah menjadi hal lumrah dalam industri hiburan Korea. Tapi, meninggalkan drama karena akting yang buruk adalah hal langka.

Sementara itu, agensi yang menaungi Park Hye Eun, H& Entertainment belum memberikan tanggapan atas laporan ini.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024