Heboh Adegan Ranjang Drakor Nevertheless Bikin Netizen Menggila

Drama Korea Nevertheless.
Sumber :
  • Jtbc

VIVA – Drama Korea Nevertheless langsung menarik perhatian pecinta K-drama sejak pertama tayang beberapa pekan lalu.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Drama yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang ini kini semakin menjadi sorotan karena beberapa adegan panas di dalamnya.

Sangat jarang bagi K-drama mendapat rating 19+ (sama dengan R-rating yang artinya khusus dewasa), khususnya karena drama ini tayang di stasiun televisi besar.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Ini pula alasan kenapa Nevertheless selalu menjadi perbincangan hangat dan mewarnai berbagai portal berita sejak rating dewasa diungkap.

Meski begitu banyak penonton yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya bagaimana kedua aktor pemeran utama menggambarkan karakter mereka dalam drama. Karena tayang satu episode setiap minggu, setiap tayangan episode terakhirnya selalu menjadi perhatian karena konten 19+ di dalamnya.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Episode 3 drama ini tayang minggu ini dan ada satu adegan khusus yang langsung memancing perhatian. Dalam adegan ini, Park Jae Eon (diperankan Song Kang) mengantar obat dan bubur untuk Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) yang sedang sakit.

Park Jae Eon berencana pulang setelah melihat Yoo Na Bi tertidur, tapi dia akhirnya malah memperhatikan Yoo Na Bi hingga tertidur di sampingnya di tempat tidur.

Pagi keesokan harinya, saat pasangan itu sedang mengobrol, suasana pun semakin intim dimana Park Jae Eon melayangkan ciuman mesra pada Yoo Na Bi.

Ciuman bertambah panas hingga keduanya tak saling melepaskan satu sama lain di atas ranjang.

Nevertheless benar-benar memanfaatkan rating 19+ mereka dan penonton pun tak ada yang protes akan hal itu.

Adegan panas itu pun langsung membuat kehebohan di antara netizen. Mereka membicarakan adegan spesifik yang ada dalam episode itu lalu mengekspresikan opini jujur mereka akan adegan tersebut.

"Permisi, jika kamu terus memasukkan adegan ranjang, aku rasa aku akan sangat berterima kasih," ujar salah satu netizen.

"Para penonton yang ke sini karena adegan...ranjang...K-drama ini memberikan semuanya har ini," tulis netizen yang lain.

"Satu hal yang aku bisa katakan tentang K-drama ini adalah 'ini gila'," komentar lainnya.

"Aku rasa aku akan gila. Aku tidak bisa berkata-kata atau berpikir jernih. Aku hanya sangat menyukai ini, aku rasa aku akan gila. Ini pertama kalinya dalam hidupku menikmati K-drama sebegini besar," ujar yang lain.

Nevertheless sudah membuat kehebohan luar biasa di dunia maya dengan adegan ranjang di episode terbarunya. Padahal, drama ini baru tayang 3 episode, benar-benar luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya