Aksi Ayu Ting Ting Cover Dance Aespa Tuai Banyak Respons

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali memamerkan kemampuannya dalam meng-cover dance K-pop. Belum lama ini, Ayu sempat membuat kehebohan karena meng-cover dance lagu Nunu Nana milik penyanyi K-pop, Jessi.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Video Ayu ketika meng-cover gerakan tarian di lagu Nunu Nana tersebut ternyata di-repost langsung oleh Jessi ke Instagram Story akunnya.

Setelah dance Nunu Nana, Ayu kembali membuat banyak penggemarnya berdecak kagum dengan meng-cover dance lagu milik penyanyi K-pop yang lain. Kali ini, Ayu meng-cover dance lagu berjudul Next Level dari girl group Aespa.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Aksi Ayu Ting Ting saat nge-dance lagu Next Level diabadikan dalam sebuah video yang saat ini sudah tersebar luas di media sosial, khususnya Instagram.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @insta_julid, Ayu terlihat lincah dan bersemangat pada saat meng-cover dance lagu Next Level.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Ibu satu anak itu nge-dance di dalam sebuah studio acara televisi. Ia terlihat mengenakan celana panjang dan baju lengan pendek.

Sontak saja, aksi Ayu Ting Ting tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Kebanyakan warganet berkomentar bahwa ia kagum melihat kemampuan nge-dance Ayu.

“Keren banget belum tentu saya bisa," tulis warganet.

“Hebat banget ka ayuu," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya