Positif COVID-19, Mantan ART Melaney Ricardo Kabur Saat Karantina

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Melaney Ricardo menyampaikan informasi penting dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram stories pribadinya. Melaney mengungkapkan bahwa mantan Asisten Rumah Tangganya (ART), kabur dalam keadaan positif COVID-19. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Saat ini, video tersebut sudah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Menurut Melaney, mantan ART-nya itu kabur pada saat menjalani isolasi mandiri atau isoman.

“Ada salah seorang mantan ART aku per tadi pagi jam 3.30 pagi melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kami persiapkan. Dan kenapa aku bilang kabur dan melarikan diri, karena yang bersangkutan ini tidak sama sekali izin kepada saya sebagai mantan bosnya," kata Melaney dikutip VIVA, Jumat, 9 Juli 2021.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

"Yang paling membuat aku concern sampai membuat video ini adalah karena yang bersangkutan bernama Marmi ini masih dalam keadaan positif COVID-19,” kata Melaney menambahkan.

Melaney merasa khawatir jika mantan ART-nya itu akan pergi menggunakan angkutan umum dan bertemu dengan banyak orang terutama anak kecil dan orang lanjut usia. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

“Aku khawatir sekali kalau sampai yang bersangkutan ini pergi mungkin naik angkot, transprotasi bersama dan ketemu dengan banyak orang termasuk anak kecil ataupun manula yang bisa saja menularkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Melaney bahkan mengunggah foto mantan ART-nya itu ke Instagram stories. Melaney ingin masyarakat berhati-hati.

“Sekali lagi aku share fotonya bukan untuk menjelek-jelekkan tapi untuk supaya keselamatan kita bersama. Kalau ada yang bertemu atau mau mungkin mempekerjakan please be careful PCR swab terlebih dahulu,” kata Melaney.

ART Melaney Ricardo kabur.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya