Nia Ramadhani dan Ardi Minta Maaf ke Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf kepada Aburizal Bakrie. Hal itu disampaikan oleh juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

"Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua dan keluarga besar," kata Lalu Mara seraya menitikkan air mata saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat 9 Juli 2021.

"Kedua orangtua sudah memberikan maaf dan memberikan dukungan kepada keduanya untuk melalui masalah ini," kata Lalu Mara melanjutkan.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Hal ini dipertegas oleh kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab. Menurutnya, hal ini adalah cobaan yang harus dihadapi. Meski begitu, keluarga memberi dukungan dan telah menerima permintaan maaf.

"Semua bisa terjadi ke siapapun. Jadi ini adalah cobaan yang musti dihadapi. Keluarga mendukung dan sudah memberi maaf sebesar-besarnya kepada keduanya," ujar Wa Ode.

Soal Pilpres 2024, Aburizal Bakrie: Kami Merasa 02 Bakal Menang

Wa Ode melihat penyesalan yang dalam di Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia yakin keduangan bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

"Tadi saya melihat dengan sesungguhnya, ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia, karena ada peristiwa ini beliau mengalami sampai diproses hukum. Tapi ya insya Allah ini akan ada hikmah besar ke depannya," ucap Wa Ode.

Selebihnya, keluarga mendukung penuh proses yang kini dijalani oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum yang dalam hal ini Polres Jakarta Pusat. Kedua, mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ujar Lalu Mara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya