Kabar Duka, Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia

Kartika Putri dan Ibunya
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA – Artis serta presenter Kartika Putri tengah berduka. Ya, istri dari Habib Usman itu merasakan kesedihan mendalam atas kepergian sang ibunda.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Hal itu disampaikan Kartika Putri di akun instagram pribadinya, @kartikaputriworld, baru-baru ini. Diakui Kartika Putri, ibundanya menghembuskan napas terakhir pada dini hari tadi.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30," tuturnya, dikutip Sabtu, 10 Juli 2021.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Keterangan tertulis yang disampaikannya terlihat dengan latar belakang berwarna hitam seolah menandakan kepedihan hatinya.

Kartika Putri turut memohon pintu maaf atas kesalahan sang ibunda di masa hidupnya dan meminta doa untuk almarhumah.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja.. semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami ALFATIHAH. “Kartika Putri”," tutupnya.

Ada pun beberapa waktu lalu Kartika Putri mengabarkan bahwa mendiang ibunya terpapar COVID-19. Hal itu mengharuskan sang ibunda dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) menggunakan alat bantu dengan kondisi yang kian menurun.

Beberapa rekan sesama artis pun mengucapkan belasungkawa. Tak lupa, doa dipanjatkan agar mendiang diterima di sisi-Nya.

"Semoga almarhumah khusnul khatimah. Diterima semua amal ibadahnya, dihapuskan semua dosanya, dijauhkan dari siksa kuburnya dan siksa neraka, dan ditempatkan di tempat terbaik di surganya Allah. Sabar dan tabah ya Kartika," tulis Arie Untung.

"Rest in love mama. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya peluk," ucap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya