Dukungan Sahabat, Tagar #maafuntukNiaArdi Muncul di Media Sosial

Nia Ramadhani & Marshanda
Sumber :
  • IG Marshanda

VIVA – Dukungan dari beberapa teman dan penggemar diberikan untuk pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tak sedikit yang mendoakan agar pasangan suami istri itu tegar dalam menghadapi ujian yang tengah dihadapinya.

MK Tak Pertimbangkan Amicus Curiae yang Masuk Lewat dari Tanggal 16 April 2024

Permintaan maaf telah diungkap oleh keduanya seraya mengakui penyesalan yang menyelimuti atas permasalah tersebut.

Pihak keluarga pun telah menerima permintaan maaf dari mereka dan berharap yang terbaik untuk keduanya selama menjalani proses hukum.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Hal ini membuat media sosial menggemakan tagar #maafuntukNiaArdi sebagai bentuk dukungan. Terlihat, tagar tersebut telah beredar nyaris 100 unggahan, mulai dari akun fansbase hingga rekan sesama artis.

Salah satunya dari fanbase @niaramadhani_update yang juga memberi tagar tambahan #BelajardariKesalahan #BeriNiaArdiKesempatan.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

"Terlepas dari apapun yang terjadi, berikanlah sedikit ruang maaf dan jangan menghakimi dan biarkanlah proses hukum dijalani, pelajaran ini menjadi berarti.. we love you," tulis dukungan tersebut.

Juga ucapan dari akun @crescendo.ronald yang berharap Nia dan Ardi pasti mampu menghadapi rintangan ini. Sebab, akan ada hikmah yang diambil untuk memberi ujian pada setiap makhluknya.

"Dan kalian berdua @ramadhaniabakrie @ardibakrie pasti bisa melewati ini semua. Apapun yg sedang dijalani dan dihadapi tetep percaya kalo ada maksud Tuhan yg baik didalamnya. Stay strong ya kalian. Hal ini ga akan sedikitpun mengubah pandanganku terhadap kalian kalo kalian adalah orang baik yg disayang oleh banyak orang. Masih banyak yg support dan doain kalian. We always got your back. God bless ????," tulisnya.

Termasuk, dari rekan artis sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Marshanda yang ikut mendoakan hasil yang terbaik agar mampu dan tegar melalui cobaan yang sedang dihadapi Nia dan keluarga.

Ia pun mendoakan agar Nia selalu diberi kekuatan dan menegaskan dirinya selalu ada saat dibutuhkan.

"Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend," tulis Caca, sapaan akrabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya