Dukungan Raffi Ahmad untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ardibakrie

VIVA –  Sejumlah doa dan dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus bermunculan. Salah satunya datang dari presenter Raffi Ahmad.

Dalam unggahannya di akun instagramnya, Raffi Ahmad memberikan dukungan untuk sang sahabat Nia Ramadhani.  Dalam unggahannya Raffi menuliskan caption bahwa setiap manusia tidak dari luput dari salah.

Namun dengan adanya ujian seperti yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, diharapkan bisa menjadi momen untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya ....," tulis Raffi Ahmad.

Raffi pun memberikan dukungan kepada Nia dan Ardi untuk bisa melangkah dengan lembaran baru yang lebih baik.

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ...," lanjut unggahan Raffi Ahmad.

Tak lupa Raffi juga menyatakan rasa kasih sayangnya kepada sang sahabatnya itu.

"We Love You Guys ?#maafuntukNiaArdi#belajardarikesalahan#beriniaardikesempatan. Thanks guys and stay safe," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024