Wenny Sebut, Rezky Aditya Tahu Tentang Kehamilannya

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

VIVA – Beberapa waktu lalu, sosok wanita berinisial W mengejutkan publik tentang pengakuannya soal Rezky Aditya. Sosok wanita bernama W yang diketahui Wenny Ariani itu mengaku telah mempunyai anak dari Rezky Aditya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Secara gamblang, melalui channel YouTube Denny Darko, Wenny Ariani menjelaskan secara rinci mengenai awal hubungannya dengan suami Citra Kirana tersebut hingga akhirnya memiliki anak. Dijelaskan oleh Wenny, saat dirinya hamil, Rezky juga mengetahuinya. Simak di sini. 

"(Rezky) tau (aku hamil)," kata Wenny.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Wenny juga menjelaskan bahwa ada kesepakatan dengan Rezky Aditya untuk tidak memberi tahu publik bahwa anak yang ada di kandungannya kala itu adalah anak dari Rezky Aditya. Dia kala itu tidak ingin mengumumkannya lantaran tidak mau mengganggu karier Rezky Aditya yang saat itu tengah naik daun.

"Tidak ada seperti itu cuman saya membaca situasi saja mungkin dengan melakukan itu, saya baca dia tidak mau kariernya terganggu," kata dia.

Citra Kirana Blak-blakan Ungkap Isi Hati Saat Rumah Tangganya dengan Rezky Aditya Diterpa Badai

Meski begitu, Wenny menjelaskan pada saat proses kelahiran sang anak juga sosok Rezky sempat datang untuk menemuinya. Hubungan itu terjalin sejak sang anak lahir hingga berusia 1,5 tahun Rezky Aditya juga sering menemui anaknya.

"Pas melahirkan Rezky datang satu kali. Dari mulai lahir 03-03-13 anak saya lahir dari situ umur 0-1,5 tahun masih suka ketemu anaknya masih main," kata Wenny.

Bahkan Rezky juga sering meminta izin kepadanya untuk membawa sang anak pergi ke lokasi syuting hingga bermain di mal. Rezky juga tahu perkembangan sang anak hingga proses belajar merangkak.

"Bahkan minta izin untuk bawa anaknya ke tempat syuting, ke mal. dari belajar merangkak Rezky masih main sama anaknya," kata Wenny.

Namun usai sang anak berusia 2 tahun, Rezky tidak pernah berhubungan lagi dengan sang anak. Meski begitu, Rezky kata Wenny sempat memberikan kado berupa piano untuk sang anak saat berusia satu tahun.

"Tapi semenjak anak saya umur dua tahun kita sudah tidak pernah berhubungan sama sekali. waktu anak saya umur 1 tahun anak saya dikasih kado piano sama Rezky. Jadi bentuk perhatiannya ada saat itu," kata Wenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya