Roy Kiyoshi: Sebelum Umur 40 Tahun, Gue Bakal Mati Tragis

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • IG @roykiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi mengeluarkan kata-kata mengejutkan. Kali ini, Roy Kiyoshi berkata sesuatu tentang kematiannya sendiri. Hal ini juga pernah ditulis Roy Kiyoshi dalam buku hariannya.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

"Gue tahu dan gue udah tulis di buku," kata Roy Kiyoshi saat hadir di YouTibe Langit Entertainment.

Lalu Roy Kiyoshi menceritakan darimana dapat penglihatan tersebut. Bahkan Roy Kiyoshi mengatakan kematiannya tersebut akan tragis. Seperti apa kata Roy Kiyoshi? Baca artikel ini selanjutnya.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

"Jadi, kebetulan gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depan gue," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menyebut hal itu terjadi sebelum umurnya 40 tahun. Bahkan Roy Kiyoshi mengaku melihat bagaimana caranya mati. Menurut Roy, ada pihak yang akan meracuni makanannya.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

"Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun, gue bakal mati tragis. Gue melihatnya sih ada satu makanan seperti diracun," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi teringat pengalaman hampir serupa sebelumnya. Ada seseorang yang pernah menyisipkan benda berbahaya dalam makanan tang dikirim kepadanya. Untungnya, kala itu Roy tidak jadi mengonsumsinya karena sang ayah sudah menemukan keanehan tersebut.

"Gue pernah dikirimin semur jengkol, bokap ngelihat ada belingnya. Gue enggak tahu salah gue apa sampai dikirimin kayak gitu," ucap Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya