Adam Deni Bantah Jadi Dalang di Balik Hilangnya Instagram Jerinx

Jerinx.
Sumber :
  • Jrx

VIVA – Baru sebulan bebas dari penjara, drummer band Superman is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx kembali dilaporkan ke polisi. Lagi-lagi berhubungan dengan pandemi COVID_19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ia dilaporkan oleh blogger Adam Deni atas kasus dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik, yang berawal saat Adam menanyakan data mengenai isu endorsement COVID-19 yang ramai dituduhkan Jerinx kepada para artis Tanah Air.

"'Bli, ada enggak data tentang endorsement COVID-19? Kalau enggak ada, coba dong dilurusin beritanya'. Orang itu (Jerinx) balasnya, 'Sana tanya Raffi dan istri, bl*k'," kata Adam Deni mengungkapkan percakapan antara dirinya dan Jerinx di Instagram kala itu, dikutip VIVA dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin, 12 Juli 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Kenapa gue nagih itu, karena gue dari dulu punya prinsip. Elu boleh bersuara, tapi lu harus punya data dan bukti. Jangan sampai apa yang lu suarakan menjadi hoax di kalangan masyarakat," ujarnya menambahkan.

Beberapa hari kemudian, Jerinx menelepon Adam dan menuduh Adam sebagai dalang di balik akun Instagramnya yang mendadak hilang saat itu.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sebagai informasi, Jerinx sendiri sempat lapor polisi perihal akun Instagramnya yang mendadak hilang. Ternyata, ia menuduh Adam sebagai dalangnya. Bahkan, Adam mengaku kalau Jerinx memakinya dengan berbagai kata-kata tak pantas.

"'Halo, ini bli. Maksud kamu apa ngerusuhin akun orang? Udah kamu ngaku aja. Dari situ keluar kata bang**t yang pertama. Keluar kata to**l, keluar kata benc*ng, keluar kata an**ng dan yang terakhir keluar kalimat, 'Saya akan injak kepala kau di trotoar'," ungkap Adam Deni menirukan ucapan Jerinx kepadanya.

Adam pun mengaku bingung kenapa Jerinx menuduhnya menghilangkan akun Instagramnya.

"Sampai sekarang pun gue bingung kenapa gue dituduh seperti itu. Apa mungkin karena gue punya jasa IT bagi orang-orang yang membutuhkan jasa gue atau memang karena tuduhan dia. Apa karena gue pernah comment (minta data endorsement COVID-19)?" ucap Adam.

Adam lantas ditanya oleh Denny Sumargo, apakah tuduhan Jerinx bahwa ia menghilangkan akun Instagramnya itu benar.

"Sumpah demi Allah, Rasulullah. Enggak ngehilangin. Gue lagi isoman itu bang. Tapi negatif alhamdulillah. Cuma kecapekan. Masa lagi isoman ngehilangan Instagram orang?" ujarnya.

"Lagipula kalau ngilangin Instagram orang itu prosesnya lama. Enggak mungkin kayak lima menit. Dan di situ gue enggak tahu kalau akun bli itu hilang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya