Nasihati Jerinx, Nora Alexandra: Capek Batin

Nora Alexandra
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Kondisi kesehatan Nora Alexandra sedang menurun. Salah satu alasan yang buat seperti itu karena beban pikiran. Nora Alexandra mengaku sudah menasihati Jerinx namun tidak diindahkan. Hal itu akhirnya buat kesehatan Nora menurun.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar / tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," tulis akun Twitter @vlaminora.

Beberapa waktu lalu, akun tersebut mengunggah fotonya bersama Jerinx. Nora sedang merapikan rambut Jerinx dengan sisir. Nora menggambarkan itu sebagai bentuk sayang dan ingin Jerinx mengerti.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Kalau disayang tuh mbok ya ngerti," tulis Nora Alexandra.

Baru-baru ini Jerinx memang kembali bersinggungan dengan beberapa orang terkait COVID-19. Sebut saja Bunga Citra Lestari dan Bintang Emon. Lalu Jerinx mulai berpendapat artis yang terpapar COVID-19 telah di-endorse yang artinya menerima sejumlah uang untuk itu.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Jerinx juga pernah dipenjara karena bersinggungan dengan IDI. Jerinx harus mendekam dibalik jeruji besi selama 10 bulan. baru beberapa hari bebas, Jerinx tetap menyuarakan pendapatnya di akun Instagram. Hingga akun Instagram itu hilang dan Jerinx lapor polisi.

Kini Jerinx kembali terancam berurusan dengan hukum. Adalah seorang blogger Adam Deni yang melaporkan Jerinx atas dugaan kasus ancamaan kekerasan melalui media elektronik. Laporan tersebut dibuat pada Jumat, 2 Juli 2021.

Saat menjadi tamu di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pria berkacamata itu menjelaskan awal mula kasus tersebut. Awalnya, Adam Deni menanyakan data endorsement COVID-19 yang dituduhkan Jerinx pada para artis Tanah Air. Hal itu ia tanyakan lewat kolom komentar di unggahan Jerinx.

Beberapa hari kemudian, Jerinx menelepon Adam. Jerinx menuduh Adam sebagai dalang di balik akun Instagramnya yang mendadak hilang saat itu. Adam mengaku merekam percakapannya tersebut dengan Jerinx. (oya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya