Mantan Mertua Laporkan Nindy Ayunda ke Polisi

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Penyanyi Nindy Ayunda telah dilaporkan oleh mantan ayah mertuanya, Dedy Harsono. Sebagai informasi, Dedy merupakan ayah dari mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Dedy melaporkan Nindy ke Polres Jakarta Selatan. 

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Pada hari Jumat, 9 Juli 2021, Dedy yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait laporannya tersebut. Dedy Harsono melaporkan Nindy dengan pasal pencemaran nama baik.

“Jadi kami tadi dimintai keterangan sesuai dengan aturan bahwa pelapor harus datang untuk memberikan keterangan," kata Fahmi Bachmid dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Senin 12 Juli 2021.

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Menurut Fahmi, Dedy merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh seseorang yang berinisial N.

"Sudah dijelaskan (kepada penyidik) semuanya persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor dan apa yang menjadi penyebabnya. Jadi, dia sebagai orangtua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang yang berinisial N," kata Fahmi.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

"Jadi Pak Dedy ini adalah orangtua dari Aska merasa nama baiknya tercemarkan atas postingan seseorang yang berinisial N yang menuduh dia (Dedy) yang bukan-bukan, seperti itu intisarinya. Materi persoalan sudah saya serahkan ke penyidik," kata Fahmi menambahkan.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024