Maia Estianty Ungkap Perlakuan Irwan Mussry pada Al El Dul

Foto pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Maia Estianty diketahui telah menjalani rumah tangga dengan pebisnis Irwan Mussry kurang lebih selama tiga tahun lamanya. Keharmonisan biduk rumah tangga Maia dan Irwan sendiri sering terabadikan dalam sejumlah foto dan video.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Tidak hanya dengan dirinya, Maia juga membeberkan bagaimana perilaku sang suami, Irwan Mussry kepada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Maia menjelaskan bahwa sosok Daddy, sapaan Irwan begitu menyayangi ketiga putranya.

"Dia penyayang banget. Anak sambung rasa kandung, itu Masya Allah, Alhamdulillah," kata Maia dalam tayangan VIKA Entertainment.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Maia sikap Irwan Mussry kepada ketiga anaknya itu sama seperti yang dilakukan sang suami kepada keponak-keponakannya. Dia menyebut bahwa Irwan adalah sosok pria yang adil.

"Perlakuan dia, sama ponakannya gitu, sama anak gitu dia orangnya adil. Dia memperlakukan anakku sama seperti memperlakukan keponakan-keponakannya yang sudah seperti anak," ungkap Maia.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Perlakuan Irwan Mussry kepada ketiga anak Maia Estianty yakni Al, El, dan Dul memang membuat publik salut dengannya. Sebut saja, saat El yang baru-baru ini lulus kuliah dari London diberikan sebuah jam tangan mewah sebagai kado kelulusan.

Dari video Maia AlElDul TV terlihat jam tangan tersebut merupakan Tag Heuer Carrera Ref. CV201AR.BA0715. Menurut laman INTime, spesifikasi jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan kristal safir anti reflektif untuk bagian kacanya dan bisa tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Harga jam tangan berwarna biru itu menurut laman ebay sekitar Rp58 juta belum termasuk ongkos pengiriman dari luar negeri.

"Ni dari Daddy kasih lah," kata Maia sambil memberikan tas kado kepada Irwan. Irwan kemudian memberikan hadiah itu kepada El Rumi.

“Selamat nak, sekolahmu sangat bagus dan ini baru permulaan. Aku berharap kamu sukses besar,” ujar Irwan. "Ini baru permulaan guys. Terima kasih banyak daddy," kata El Rumi.

"Aku harap kamu suka," kata Irwan. El Rumi kemudian membuka hadiah dari Irwan Mussry, berupa jam tangan keluaran Tag Heuer.

"Karena gue ga terlalu tau tentang jam dan ini kado kelulusan jadi kita buka aja," kata El Rumi.

Jam tersebut diketahui harganya mencapai puluhan juta rupiah per unitnya. Hadiah itu cukup membuat pria 21 tahun itu bahagia.

"Wah, langsung S2 nih," kata El Rumi sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya