Dilaporkan Mantan Mertua, Nindy Ayunda: Gak Takut

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA – Aktris Nindy Ayunda dilaporkan oleh ayah Askara Parasady Harsono, Dedy Harsono dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Mantan mertuanya menuding Nindy telah melanggar UU ITE. Pada Jumat, 9 Juli 2021, Dedy yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait pelaporan tersebut.

Warganet ikut penasaran dengan kasus tersebut. Saat Nindy Ayunda melakukan Live Instagram, salah satu warganet mempertanyakan soal laporan yang dilayangkan oleh mantan mertuanya tersebut.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Kamu tahu enggak apa yang sudah mereka lakukan kepadaku. Kok tuduh-tuduh saja sih bisanya?" ucap Nindy Ayunda.

Sebelum membuat laporan, Dedy Harsono, mengaku sudah melayangkan somasi kepada Nindy Ayunda. Namun tidak ada permintaan maaf dari Nindy Ayunda. Menghadapi hal ini, Nindy Ayunda mengaku tidak gentar.

Nindy Ayunda Bongkar Alasan Hubunnganya dengan Ashanty Memanas hingga Bawa Nama Ririn Ekawati

"Enggak apa-apa, enggak takut. Selagi kita benar ngapain harus takut," ucap Nindy Ayunda.

Lalu warganet lain kembali bertanya mengenai hal ini. Salah satu warganet tersebut bertanya mengenai perasaan Nindy setelah dilaporkan oleh mantan mertuanya.

"Gimana rasanya dilaporin mantan mertua? Enggak ada rasa apa-apa," ujarnya.

Menurut pihak Dedy Harsono, Nindy Ayunda menyampaikan beberapa hal yang telah mempengaruhi nama baik anaknya. Untuk itu, mereka memberi efek jera dengan cara membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Intinya yang namanya orang tua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir enggak boleh ya, jadi harus ada pembelajaran lah," kata Dedy Harsono saat ditemui di Polres Jakarata Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya