Pulang Usai Lulus S2, Maudy Ayunda: Aku Pulang Berbekal Pengalaman

Maudy Ayunda lulus pendidikan magister di Stanford University
Sumber :
  • IG Maudy Ayunda

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda, beberapa waktu yang lalu berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Maudy Ayunda berhasil meraih dua gelar magister sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA). Sebelumnya, Maudy berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University, Inggris.

Setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Amerika Serikat, Maudy akhirnya pulang ke Indonesia. Melalui Instagram pribadinya, Maudy memberi kabar mengenai kepulangannya tersebut.

Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Maudy terlihat mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose bersama dengan beberapa koper berukuran besar. Dalam foto itu, Maudy terlihat mengenakan baju dan celana berwarna sama yakni hitam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maudy Ayunda mengatakan bahwa dirinya pulang ke Indonesia tidak hanya membawa koper tetapi juga membawa pengalaman. Selama kuliah di Amerika Serikat, Maudy merasa mendapat banyak pelajaran hidup.

Israel Panggil Dubes Deretan Negara yang Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home,” tulis Maudy dikutip VIVA, Selasa, 13 Juli 2021.

Sontak saja, foto yang diunggah Maudy Ayunda tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

I'm proud of you,” kata warganet.

Welcome home," ucap yang lain.

Semoga ilmunya bermanfaat ka maudy," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya