Pesan Marshanda untuk Nia Ramadhani: I Will Be Here For You

Nia Ramadhani & Marshanda
Sumber :
  • IG Marshanda

VIVA – Aktris Marshanda terus beri dukungan kepada sahabatnya, Nia Ramadhani. Namun Marshanda melihat, banyak warganet yang mengambil kesempatan ini untuk menjatuhkan sahabatnya. Marshanda jelas menolak tindakan seperti itu.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah. Tapi, aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi," ujar Marshan dalam pesan suara yang diterima VIVA, Selasa, 13 Juli 2021.

Menurut Marshanda, semua orang memiliki kesalahan masing-masing. Maka tidak patut untuk merasa lebih baik dari seseorang yang sedang menghadapi ujian.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua. Jadi bukan berarti karena mereka sedang jatuh akibat satu kesalahan, sebuah perbuatan yang kita semua tahu itu termasuk tindakan yang tidak patut dicontoh, tapi kita semua harus sadar bahwa kita semua sama. Kita juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing," kata Marshanda.

Marshanda ingin setiap orang saling mendukung dan mendorong ke arah perubahan yang lebih baik. Ia juga yakin ada hikmah dibalik setiap cobaan tak terkecuali yang bisa dipetik dari ujian Nia Ramadhani dan Ardi.

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

"Lebih baik kita jadikan hal ini sebagai sarana untuk saling memberi kasih, support dan mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik," ucapnya.

Marshanda ingin segera menemui sahabatnya itu. Namun untuk sementara waktu, hal tersebut belum bisa terlaksana. Marshanda berjanji jika waktu itu tiba maka akan ada untuk sahabatnya bercerita.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan. Aku care sama kalian," ujar Marshanda.

Terakhir, Marshanda mengirim doa untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ia berjanji akan selalu ada dan berharap keduanya bisa melewati ujian ini agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya