Ditangkap Narkoba, Ini Potret Selebgram Jessica Adeola Forrester

Jessica Adeola Forrester.
Sumber :
  • Instagram @jessicaforresterr

VIVA – Nama selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester, saat ini tengah ramai diperbincangkan dan diberitakan. Hal itu dikarenakan, Jessica ditangkap akibat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba baru-baru ini.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jessica ditangkap oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Selama ini, ia dikenal sebagai seorang selebgram dengan akun Instagram @jessicaforresterr.

Kepala BNNP Bali, Brigadir Jenderal Polisi Gede Sugianyar Dwi Putra mengatakan bahwa Jessica ditangkap di sebuah villa. Tidak sendiri, Jessica ditangkap bersama dengan seorang manajer tempat hiburan malam.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"(Ditangkap di) sebuah villa, yang beralamat di Jalan Mertasari, Kuta Utara, Badung," ucap Gede Sugianyar Dwi Putra kepada wartawan, Selasa, 13 Juli 2021.

Dari akun Instagramnya tersebut, di bawah ini VIVA menyajikan deretan foto-foto Jessica Adeola Forrester.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Foto terbaru yang diunggah oleh Jessica menampilkan dirinya tengah berpose dengan background sebuah pintu dan tangga. Dalam foto itu, Jessica terlihat mengenakan baju berwarna hitam putih. Ia juga tampak membawa tas.

Jessica juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpose di atas sebuah mobil mewah berwarna putih. Dalam foto itu, Jessica juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan membawa tas dari brand ternama dunia.

Salah satu foto yang diunggah Jessica adalah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di pinggir sawah. Dalam foto itu, Jessica mengenakan dress berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya