Kabar Duka Datang dari Handika Pratama

Handika Pratama
Sumber :
  • Instagram @handikapratama20

VIVA – Kabar duka di kalangan artis datang silih berganti setiap hari. Kal ini kabar duka tersebut datang dari Handika Pratama. Ibunda Handika, Yenni Azwita meninggal dunia.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Hal itu dikabarkan oleh istri Handika Pratama, Rosiana Dewi melalui Insta Stories. Ibunda Handika Pratama meninggal dunia, Selasa, 13 Juli 2021 sekitar pukul 06.40.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang kerahmatullah ibunda Kami Kolonel Hj, Yenni Azwita, tadi pagi jam 6.40. Aalahuna Firlaha Wargamha Waafiha Wafuanha. Semoga Allah memaafkan segala kesalahannya, melapangkan kuburnya, menempatkannya di surga terbaik disisinya," tulis akun Instagram @rsn.dw.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Rosiana Dewi juga mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang membantu mertuanya ketika sakit. Beberapa teman dan kerabat ikut bantu mencarikan almarhumah obat dan Rosiana sangat berterima kasih soal itu.

"Teman2 terimakasih yang teramat dalam kemarin bener2 ikut sibuk carikan mama obat,, semoga amal dan kebaikan kalian dibalas dengan rezeki dan segala kemudahan oleh Allah SWT,, titip doa buat mama ya teman2. Sehat selalu semuanya," tulis Rosiana.

Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Rekan-rekan Selebriti Tak Menyangka
Babe Cabita

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Raditya Dika membagikan beberapa foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Babe Cabita.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024