Dewi Irawan Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Suami

Ilustrasi turut berduka cita.
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Suami Dewi Irawan, Lukman Karim meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, Dewi Irawan membenarkan kabar duka tersebut. Lukman Karim meninggal dunia pada tanggal 12 Juli 2021, pukul 11.19 waktu Italia. 

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

“Iya (membenarkan Lukman Karim meninggal dunia), tanggal 12 Juli 2021, jam 11.19 pagi waktu Italia (beda waktu 5 jam dari Indonesia). Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini,” kata Dewi Irawan, Selasa, 13 Juli 2021.

Kemudian, Dewi Irawan juga mengungkapkan penyebab meninggalnya sang suami. Ternyata, Lukman Karim meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"(Karena sakit) Sirosis dan Carcinoma Epatico. Yang tertulis begitu," kata Dewi Irawan. 

Suami Dewi Irawan meninggal dunia di Italia. Dewi juga mengaku bahwa saat ini ia dan anak-anaknya tengah berada di Italia. Dewi berada di Italia sejak tanggal 11 Mei 2021.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

“Komplit sama anak-anak (Dewi Irawan bersama anak-anak berada di Italia). Sudah dua bulan kok di Milan sejak tanggal 11 Mei 2021,” kata Dewi.

Menurut Dewi, jenazah almarhum Lukman Karim akan dimakamkan di pemakaman khusus muslim di Italia.

“(Saat ini) Masih menunggu agensi pemakaman, dibantu komunitas muslim Indonesia di Milan. Insya Allah dimakamkan di pemakaman khusus untuk muslim,” kata Dewi Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya