Puji Nia Ramadhani, Muzdalifah: Orang Baik

Muzdalifah bersama Nia Ramadhani
Sumber :
  • IG @muzdalifah999

VIVA – Sederet public figure memberi dukungan kepada Nia Ramadhani. Kali ini giliran Muzdalifah. Melalui Instagram pribadinya, Muzdalifah mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nia Ramadhani.

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Tidak hanya Nia dan Muzdalifah, dalam foto itu juga terlihat ada Jessica Iskandar dan suami Muzdalifah, Fadel Islami. Mereka berempat tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Muzdalifah memberi pujian kepada Nia Ramadhani. Menurut Muzdalifah, Nia Ramadhani adalah sosok yang baik hati.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

“Mba nia orang baik, InsyaAllah kuat dan bisa melewati smunya dgn baik amin yra,” tulis Muzdalifah dikutip VIVA, Selasa 13 Juli 2021.

Tidak hanya Muzdalifah, sebelumnya Makeup Artist (MUA) ternama yakni Bubah Alfian juga mengungkapkan hal positif tentang Nia Ramadhani. Bubah mengunggah foto yang menampilkan kebersmaannya dengan Nia ke Instagram. 

Nyoblos ke TPS, Nia Ramadhani Ngaku Baru Pertama Kali Ngikutin Berita Pilpres

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bubah mengaku sangat mengagumi sosok Nia Ramadhani. Menurut Bubah, Nia adalah sosok yang rendah hati.

“@ramadhaniabakrie salah satu org yang sangat saya kagumi..  sosok yg udh tinggi banget tp sangat rendah hati dan selalu bilang ke orang2 “Bubah Sahabatku”. hey Kak.. im with you.. apapun yg terjadi kau tetap Kak Niaku, Muse, Idola, Sahabat, Saudari dan jg org yg sangat aku kagumi,” tulis Bubah dikutip VIVA.


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024