Heboh, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Baru-baru ini akun instagram TC Candler merilis daftar nominasi Faces of 2021. Yang mengejutkannya, hari ini sosok pedangdut Ayu Ting Ting resmi masuk dalam daftar nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Pengumuman masuknya Ayu Ting Ting dalam daftar nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021 ini langsung diumumkan melalui akun instagram resmi TC Candler pagi ini.

Dalam unggahannya terlihat Ayu Ting Ting mengenakan latex dress dengan rambut dicepol nampak memancarkan aura seksinya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"AYU TINGTING, salah satu nominasi dalam kategori The Face of 2021. Selamat! Untuk mensupport Ayu Ting silahkan pencet tombol like dan comment. #tccandler #100faces2021 #ayutingting #indonesia #singer #model #influencer," tulis caption dalam unggahan TC Candler.

Ayu Ting Ting diketahui akan bersaing dengan penyanyi yang juga aktris kenamaan Korea, IU. Selain itu juga Ayu Ting Ting juga akan bersaing dengan member Blackpink, Jisoo, Wendy, Jennie, Rose dan Lisa.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sedangkan dari Indonesia, Ayu Ting Ting akan bersaing dengan penyanyi dan aktris Maudy Ayunda. Masuknya nama Ayu Ting Ting dalam nominasi TC Candler diketahui menuai banyak reaksi dari para penggemarnya.

Ribuan komentar pun mengalir deras untuk janda asal Depok tersebut. "Depok pride," komentar netizen.

"Omo omo omo IU tink tink," ungkap netizen. "Mbak Ayu,kami selalu mendukungmu," ungkap penggemar Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah akhirnya masuk nominasi," ungkap penggemar Ayu Ting Ting lainnya. Untuk diketahui, Menurut situs web TC Candler, kontes untuk memilih 100 wajah tercantik "bukan kontes popularitas dan yang pasti tidak spesifik negara."

Pemeringkatan ditentukan oleh kelompok yang terdiri dari sekitar 20 orang dari seluruh dunia, dan "kesempurnaan estetika" adalah satu-satunya kriteria.

Selamat untuk Ayu Ting Ting yang masuk dalam nominasi untuk penghargaan Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya