Lagi, Angelina Jolie dan The Weeknd Kepergok Kencan

Angelina Jolie dan The Weeknd.
Sumber :
  • E Online

VIVA – Rumor Angelina Jolie dan The Weeknd pacaran semakin kencang berhembus, setelah keduanya kepergok kencan untuk kedua kalinya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sebelumnya, aktris dan penyanyi itu kegep sedang menikmati makan malam romantis.

Kali ini, pasangan itu juga kepergok sedang melakukan kencan rahasia. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggah seorang fans.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dari foto-foto itu, diketahui kalau Angelina Jolie dan The Weeknd sedang berada di konser privat Mustafa the Poet di Los Angeles, Amerika Serikat.

Keduanya memang tak terlihat duduk bersebelahan, namun mereka tampaknya berada di ruangan yang sama.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Mantan istri Brad Pitt itu terlihat mengenakan jaket berwarna gelap dan tampak tersenyum tipis. Sedangkan The Weeknd mengenakan jaket denim dan T-shirt gelap serta kacamata hitam.

The Weeknd dilaporkan bersama sekelompok temannya. Sementara Jolie duduk bersama dua anak perempuannya, Zahara (16) dan Shiloh (15).

Ini merupakan kencan kedua mereka yang hanya berjarak hampir dua minggu, setelah Angelina Jolie dan The Weeknd pertama kali kepergok kencan.

Kala itu, keduanya terlihat meninggalkan restoran yang biasa disambangi selebriti, yakni Giorgio Baldi di Santa Monica pada 1 Juli 2021.

Wanita 46 tahun dan pria 31 tahun itu menghabiskan waktu berjam-jam kencan di restoran mewah Italia tersebut, sebelum pergi dari sana secara terpisah.

Meski begitu, sumber yang dekat dengan The Weeknd membantah hubungan pelantun Save Your Tears tersebut dengan Jolie. Ia mengkalim keduanya hanya berteman biasa.

"Ange (Jolie) sering berhubungan dengan Abel (nama asli The Weeknd) selama beberapa waktu. Dia berada di New York di waktu yang sama dengan Angelina dan anak-anaknya," kata sumber itu, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu, 14 Juli 2021.

Ia menambahkan bahwa mereka pernah bertemu untuk makan siang bersama. Jolie membawa serta sang anak, Pax yang merupakan fans berat The Weeknd.

Namun, sumber itu tak menampik kemungkinan hubungan dua figur publik tersebut akan berubah seiring berjalannya waktu.

"Saat ini mereka hanya teman, tapi siapa tahu mereka bisa lebih dari teman di masa depan. Abel tak merahasiakan fakta bahwa dia naksir berat sama Angelina," ujarnya.

Sementara sumber lain mengatakan, "Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan kencan makan malam mereka. Abel sedang fokus di bisnis film. Dia punya serial HBO baru yang dia bintangi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya