Positif COVID-19, Irwansyah Sempat Sesak & Bikin Zaskia Sungkar Panik

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Irwansyah. Melalui channel YouTube ‘The Sungkars Family’, Irwansyah mengumumkan dirinya positif COVID-19.

Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Paling Positif di Dunia

Irwansyah diketahui positif COVID-19 pada 3 Juli 2021 lalu pasca menjalani swab Tes PCR. "Hari ini aku dinyatakan positif (COVID-19)," kata Irwansyah.

Dijelaskan oleh Irwansyah, dirinya sempat menjalani swab antigen sebelumnya, namun hasilnya dintatakan negatif. Namun usai menjalani swab PCR keesokan harinya dirinya dinyatakan positif.

BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Kebijakan Restrukturisasi Kredit Terdampak COVID-19

"Tapi alhamdulillah CT nya tinggi 29. Kemarin kita antigen dan PCR dan alhamdulillah antigennya negatif karena kalau CT 1-20 ini terdeteksi kalau di atas 25 tidak terdeteksi artinya di atas 25 insya allah hasilnya negatif. hasil PCR nya besoknya dan qadarallah positif hasilnya," kata Irwansyah.

Terkait penularan virus COVID-19 ini, Irwansyah menjelaskan dirinya sudah dua minggu tidak keluar rumah. Namun, dirinya tertular COVID-19 dari sang adik.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

"Kita-kita udah dua minggu benar-benar di rumah gak keluar rumah, sampai ngevlog aja kehabisan konten gara-gara gak bisa keluar, karena adik aku kena jadi dia nularin," kata Irwansyah.

Dijelaskan oleh Irwansyah dirinya melakukan isolasi mandiri di kamar sang putra Ukkasya. Soal kondisi, Irwansyah mengaku dirinya belum mengalami gejala apapun pasca dinyatakan positif COVID-19.

"Sekarang di kamarnya Ukkasya telfonan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih janganlah. cuman tubuh ada berlawanan kayak ada virus mau ngerusak, alhamdulillah badannya fit-fit aja," kata Irwansyah.

Namun di sisi lain, Zaskia Sungkar mengaku sempat panik. Hal ini lantaran Irwansyah menyebut sempat mengalami sesak.

"Kamu buat aku panik bilang sesek taunya sesek karena kangen," kata Zaskia Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya