Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil Open BO, Nadia Christina Akui Kena Karma

Alfath Fathier dan istrinya Nadia Christina.
Sumber :
  • instagram.com/alfathfaathier/

VIVA – Nadia Christina belum lama ini mengungkap kasus KDRT yang dilakukan sang suami, Alfath Fathier. Nadia mengaku KDRT yang dialaminya membuatnya tersadar akan kesalahan yang diperbuat.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Salah satunya adalah tuduhan yang dialamtkannya kepada Ratu Rizky Nabila. Kala itu, Nadia Christina menyebut Ratu Rizky Nabila hamil anaknya dari hasil open BO.

Nadia mengaku menyesal telah mengutarakan kata-kata tersebut kepada Ratu Rizky Nabila. "Nyesel banget," kata Nadia seperti dikutip dari tayangan konten video kanal YouTube Denny Sumargo.

Penjelasan James Cameron Soal Jack di Film Titanic, Marshel Widianto Pacari Eks Member JKT48

Nadia menjelaskan tuduhan yang dialamatkannya kepada Ratu Rizky Nabila itu lantaran untuk membela sang suami. Lantaran informasi tersebut didapatkannya dari sang suami, Alfath Fathier.

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapatkan informasi dari dia, yang otomatis sata masih dimabuk cinta dan mengagungkan beliau. Ya sudahlah kesebut begitu aja. Temen-temenku juga pada kaget, karena aku tipikal orang yang pendiam," kata Nadia.

Minta Cerai dari Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Dijelaskan oleh Nadia Christina, dirinya juga menyadari kesalahannya lantaran berkata tidak pantas kepada Ratu Rizky Nabila. Dia juga sempat memiliki keinginan untuk meminta maaf kala itu.

"Udah ada keinginan untuk minta maaf saat itu cuman gak mungkin saat ngomong langsung minta maaf karena lagi hot istilahnya terkompori lah, tapi seiring waktu gue pikir wah gue blunder nih sama-sama cewek saat itu, mau apapun informasi yang aku dapat harusnya gak boleh keluar kata-kata ini," kata dia.

Namun, belum lama ini, dijelaskan oleh Nadia Christina, dirinya sudah bertemu dengan Ratu Rizky Nabila. Saat bertemu dengan Ratu Rizky Nabila dan menangis dihadapannya.

"Berat banget sampai aku nangis minta maaf sama Nabila ya udah pecah sih kak kondisinya," kata Nadia.

Nadia Christina juga mengaku dirinya bodoh telah percaya dengan omongan Alfath Fathier sehingga menyakiti perasaan Ratu Rizky Nabila karena menyebut pedangdut tersebut hamil karena open BO.

“Biarkan saya menjalani karma ini,” tegas Nadia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya