Nadia Christina Menikah Karena Telah Hamil Duluan?

Nadia Christina
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nadia Christina secara blak-blakkan bercerita mengenai rumah tangganya dengan pesepakbola Alfath Fathier. Nadia juga secara gamblang menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami kala itu.

Jawaban Nyeleneh Denny Caknan Soal Tudingan Bella Bonita Hamil Duluan

Termasuk status pernikahan sang suami dengan Ratu Rizky Nabila kala itu. "Berarti tidak tahu sudah punya istri?," tanya Denny Sumargo yang dikutip dari channel YouTube pribadinya, ‘CURHAT BANG Denny Sumargo’.

"Jujur dia cerita kalau sedang proses cerai itu yang buat yakin. Kalau liat matanya dia itu kayak yah oke percaya meyakinkan bange," kata Nadia Christina menjawab.

Pernikahan Dini di Jombang Capai 1.225 Kasus, Rata-rata karena Hamil Duluan

Dijelaskan lebih lanjut dirinya kemudian melakukan pernikahan siri. Pernikahan siri ini dilakukan Nadia Christina saat itu lantaran dirinya tengah hamil anak Alfath Fathier.

"Jadi kamu kenal sama dia, bermain api, lalu hamil?," tanya Denny Sumargo. "Iya betul," jawab Nadia.

4 Kontroversi Keluarga Raffi Ahmad, dari Dugaan Selingkuh Hingga Hamil Duluan

Sebenarnya, Nadia awalnya dia hanya ingin menikah siri karena status Alfath Fathier kala itu. Namun setelah Nadia Christina tahu dirinya hamil dia ingin menikah secara resmi.

"Jujur siri ajah karena melihat background dia gitu, kalau mau disahin nanti dulu aja saat itu. Setelah tahu positif hamil ayo kita sahin secara negara, tapi keguguran," kata Nadia.

Nadia menjelaskan, keguguran yang dialaminya kala itu lantaran kelelahan serta tekanan pikiran.

"Keguguran setelah seminggu atau lima hari keguguran. sedih banget karena dia seneng tau saya positif," kata Nadia Christina.

Di sisi lain, Nadia Christina juga mau menikah dengan Alfath Fathier kaa itu lantaran sosok pesepak bola nasional itu memiliki sifatnya sangat baik. Serta sosok yang gentleman lantaran berkomitmen untuk menikah.

"Kekerasan gak ada dia nice banget, biasalah cowok pepet cewek manis banget. terus ya udah dipepet diajakin pacaran, terus aku bilang gak pacaran deh, nikah mau gak. Dia bilang ayok. wah syok juga wah oke nih," kata Nadia Christina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya