Al Ghazali Positif COVID-19, Maia Estianty Kirim Tim Medis

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Penyanyi Maia Estianty mengabarkan, anak pertamanya dari Ahmad Dhani, Al Ghazali sempat dinyatakan positif COVID-19. Maia mengabarkan lewat salah satu videonya di kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

"Kemarin Al Ghazali kena COVID-19," ucap Maia Estianty.

Al Ghazali menjalani pengobatan intensif. bahkan Maia Estianty mengirim tenaga kesehatan untuk memeriksa dan merawat Al Ghazali.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

"Kirim tim tenaga kesehatan buat merawat Al," kata Maia Estianty.

Beruntungnya Al Ghazali tidak butuh waktu lama sampai dinyatakan negatif. Setelah istirahat, mengonsumsi vitamin dan yang lainnya, Al Ghazali kembali sehat hanya dalam waktu 5 hari. Maia Estianty bersyukur atas hal tersebut.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

"Lima hari alhamdulillah sehat," ucap Maia Estianty.

Namun Al Ghazali belum sepenuhnya sehat. Diakui Maia, anaknya masih mengalami anosmia atau hilang indera penciuman dan perasa.

"Kakak Al pas sakit itu dia sudah negatif, tapi enggak bisa nyium hari ini. Rasa sama penciumannya masih hilang sampai hari ini," ujarnya.

Maia coba menenangkan Al Ghazali. Ia meminta agar Al terus melatih indra penciuman dan perasanya. Maia meyakinkan hal ini akan kembali paling lama tiga bulan.

"Aku bilang dua sampai tiga bulan harus dilatih lagi gitu lho," ujar Maia Estianty.

Ia mengingatkan penonton dan masyarakat pada umumnya untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalani prokes. Hal ini akan mengurangi risiko terpapar COVID-19. Maia juga bersaksi terpapar COVID-19 bukan suatu hal yang menyenangkan.

"Makanya, COVID itu enggak enak tahu," ucap Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya