Billy Syahputra Ungkap Penyebab Putus dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan. Keduanya sering mencuri perhatian banyak warganet karena kerap mengunggah momen kemesraan dan keromantisan ke Instagram.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun saat ini, hubungan Billy dan Amanda sudah berakhir. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube DENNY CAGUR TV dengan judul ALASAN JUJUR BILLY SYAHPUTRA PUTUS DENGAN AMANDA MANOPO | PART II, Billy Syahputra mengungkap alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo berakhir.

Dalam konten YouTube itu, Denny Cagur bertanya penyebab putusnya hubungan asmara Billy dengan Amanda. Denny Cagur menyampaikan pertanyaan yang ikut ditanyakan oleh banyak warganet. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Putus kenapa sih Bil? Karena banyak yang pengen tahu, lu tuh putus sama Manda kenapa sih?" tanya Denny dikutip VIVA, Jumat, 16 Juli 2021.

Lalu, Billy menjelaskan hubungan asmaranya dengan Amanda putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Gak cocok. Ya mungkin sudah bukan jodohnya gak cocok," jawab Billy.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda sering menemani Billy saat syuting, begitupun sebaliknya. Bahkan ada beberapa kado mewah yang diberikan Amanda Manopo saat Billy Syahputra ulang tahun. Mereka berdua kerap terlihat bersama.

"Padahal Manda waktu itu sering nemenin lu syuting loh, gue kan lihat, ketemu," kata Denny.

Billy tak membantah hal tersebut. Mereka memang kerap saling menemani saat salah satu diantaranya berada di lokasi syuting.

"Iya sering nemenin. Sama sebaliknya (Billy juga sering nemenin Amanda syuting)," kata Billy merespons.

Denny mengambil kesimpulan, keduanya yang sama-sama sibuk buat hubungan tersebut berakhir. Seolah pasrah dengan kesimpulan tersebut, Billy Syahputra pun tidak membantahnya. Ia juga terlihat telah ikhlas hubungan tersebut sudah berakhir.

"Iya namanya lagi pacaran. Terus pas sudah mulai sibuk kali ya, lu sibuk dia sibuk, akhirnya selesai," kata Denny lagi.

“Ya mungkin seperti itu, memang bukan jalannya,” kata Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya