Terpukau, John Mayer Beri Rose Blackpink Kado Fantastis

Rose BlackPink & John Mayer
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Rose Blackpink tampaknya tengah bahagia lantaran dapat berinteraksi dengan sang idola, John Mayer. Baru-baru ini Rose Blackpink diketahui mendapatkan sebuah hadiah manis dari John Mayer. Hadiah itu kemudian diunggah Rose Blackpink di postingan Insta stories-nya.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Hari ini, Rose Blackpink mengunggah sebuah hadiah dari John Mayer di insta stories miliknya. Hadiah yang diberikan oleh mantan dari Katy Perry itu adalah sebuah gitar listrik berwarna pink milik John Mayer.

"Life is complete (hidup telah lengkap)," tulis Rose Blackpink dalam insta stories-nya sambil menunjukkan gitar listrik pink di dalam case.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Dalam unggahan itu, juga John Mayer menuliskan sebuah pesan singkat untuk Rose. Pesan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih John Mayer kepada Rose Blackpink.

"Rose! Saya harus berterima kasih kepada kamu, jadi terima kasih ya," tulis John Mayer dalam sebuah kartu.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Ungkapan terima kasih John Mayer ini lantaran beberapa waktu lalu, Rose membawakan lagu milik John Mayer berjudul “Slow Dancing In A Burning Room” dalam episode pertama Sea of Hope yang tayang di JTBC.

Lagu “Slow Dancing In A Burning Room” tersebut merupakan salah satu lagu John Mayer dalam album Continuum yang rilis tahun 2006 lalu.

Pada saat itu, John Mayer mengakui penampilan Rose yang memukau dalam acara itu. Bahkan John Mayer mengunggah Insta stories terkait penampilan Rose Blackpink saat membawakan lagu tersebut.

"Ini luar biasa," tulis John Mayer dalam Insta stories-nya kala itu. Usut punya usut gitar listrik berwarna pink yang diberikan John Mayer kepada Rose Blackpink adalah gitar elektrik kolaborasi John Mayer dengan PRS Guitars bernama “Silver Sky.”

Gitar khusus varian Roxy Pink (Rosewood) yang mirip dengan warna favorit Rosé, baby pink, itu diketahui harganya lebih dari US$2.500 atau setara Rp36,4 juta.

John Mayer sendiri berpartisipasi dalam pengembangan gitar tersebut, dan menyebutnya sebagai "visi" tentang seperti apa suara seseorang. Mengingat instrumen Rosé yang paling sering digunakan adalah gitar, tentu hadiah itu adalah hadiah yang sempurna untuk Rose.

"Sudah menjadi impian saya selama bertahun-tahun untuk mendesain gitar yang mencakup beberapa spesifikasi vintage favorit saya tetapi dengan semangat dan estetika modern. Setelah dua tahun belajar dan menyempurnakan, Silver Sky adalah visi saya tentang bagaimana seharusnya tampilan dan nuansa reboot dari gitar listrik," kata John Mayer.

Ini bukan pertama kalinya Rosé memikat semua orang dengan suaranya yang manis dan kepribadiannya yang menyenangkan. Baik dia perform, makan, atau bahkan mencuci piring, Rose Blackpink selalu berhasil mencuri hati orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya