Baju-baju Anaknya Dimakan Rayap, Rachel Vennya: Nangis Banget

Rachel Vennya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram ternama, Rachel Vennya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rachel bercerita bahwa baju-baju milik anaknya yakni Xabiru, rusak akibat dimakan rayap.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Rachel menunggah video ke Instagram story pribadinya, dalam video itu, Rachel memperlihatkan lemari yang berisi baju-baju baru Xabiru, yang rusak akibat dimakan rayap. Baju-baju milik Xabiru yang rusak tersebut berasal dari brand-brand ternama.

“Semua baju baru abang, nangis banget,” tulis Rachel sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat 16 Juli 2021.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Sekali lagi, dalam video yang diunggahnya itu, Rachel mengungkapkan perasaan sedihnya karena baju-baju baru milik putranya rusak dimakan rayap.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

“Sedih banget ini baju-baju baru semua. Gak tahu ini kayak dimakan rayap gitu, bener-bener semuanya baju baru,” kata Rachel sambil memperlihatkan baju-baju yang dimakan rayap tersebut.

Tidak hanya baju milik Xabiru, rayap-rayap itu juga memakan jaket, celana, dan topi milik Rachel Vennya. Padahal, jaket, celana, dan topi milik Rachel itu berasal dari brand ternama dunia dan belum pernah dipakai.

“Jaket Dior nih guys, celananya, topinya belum pernah dipake,” kata Rachel.

Padahal, Rachel mengaku sudah memakai jasa anti rayap, namun ternyata tidak mempan. “Padahal udah pake jasa anti rayap. . . Speechless banget,” tulis Rachel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya