Digugat Cerai Saat Sakit, Ferry Irawan Mengaku Pasrah

Aktor Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA – Aktor lawas dan model era 90-an Ferry Irawan tengah mendapat cobaan yang bertubi-tubi. Di tengah perjuangan Ferry Irawan melawan penyakitnya, dirinya harus menerima pil pahit lantaran digugat cerai oleh sang istri, Anggi Novita.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Anggi Novita kepada Ferry Irawan pun dibenarkan oleh kuasa hukum Anggi Novita, Yogi Widodo.

"Betul bahwa kami sudah mengajukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah mbak Anggi Novita terhadap suaminya, mas Ferry Irawan," kata Yogi Widodo yang dikutip dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Dijelaskan oleh Yogi, Anggi Novita sudah melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan sejak awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini pihak Anggi tengah menunggu jadwal sidang dari PA Jakarta Selatan.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Di sisi lain, Ferry Irawan yang menjadi pihak tergugat nampak bingung berbuat apa pasca gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri. Ferry mengaku hanya bisa pasrah saja atas keadaan yang dialaminya saat ini.

"Saya gak tau harus ngomong apa saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga tapi saya tidak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri walau saya dibilang apa ya saya hanya bisa pasrah aja," kata Ferry Irawan seperti dikutip dari tayangan YouTube, Star Story.

Ferry Irawan juga menyebut bahwa dirinya bingung ketika harus berbicara tentang perilaku sang istri, Anggi Novita. Dia pun hanya bisa diam selama ini.

"Tapi saya juga bingung kalau saya bicara atau saya menjawab apa yang dibilang dari pihak sana saya bukan orang yang suka ghibah saya juga bukan orang yang suka memfitnah, bukan orang yang suka menggunjing. Semua yang saya lakukan Insya Allah tulus. Saya selama ini diem aja saya. Hanya Allah yang tau apa yang saya lakukan untuk dia," kata Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya